8 Jun 2013

Robin Hood Feat. Asmirandah - Salahkah kita (ost Pesantren rock N roll)


Bila waktu terus memanggilAgar dua hati dapat menyatuBukan aku tak ingin cintaTapi aku takut menyakitimuDan kini aku jauh darimuAda yang hilang dari hatikuCinta tak dapat ditebak apa maunya hati Salahkah kita
Bukan maksud menduakanmuAku tak ingin mendustai hati (hatimu)Aku juga mencintaimuKu menjauh hanya untuk berfikir
Dan kini aku jauh darimuAda yang hilang dari hatikuLetih memandang wajah hariYang memanduku tuk mencarimu
Cinta tak dapat ditebak apa maunya hatiSalahkah kitaHanya tak bisa dustai hati untuk mencintaSalahkah kita
Bukan aku tak ingin cintaTapi aku takut menyakitimuDan kini aku jauh darimuAda yang hilang dari hatikuLetih memandang wajah hariYang memanduku tuk mencarimu
Cinta tak dapat ditebak apa maunya hatiSalahkah kitaHanya tak bisa dustai hati untuk mencintaSalahkah kita
Hoo.. Cinta
Biarlah semua kini kita berpisahNamun hati kita tetap menyatuKu sangat rindu ingin bertemu sampaiTujuh purnama ku tetap menungguBila waktu terus memanggilx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar